Life is a way

Life is a way

Jumat, 14 Desember 2012

N a e g a

Aku sama sekali tak pernah berpikir
untuk bukan menjadi aku...atau
menjadi orang lain.
Aku manusia yang dipandang sama
di mata-Nya.
Namun aku tak akan suka bila ada
seseorang yang memandangku sama
dengan orang lain.
Karena pribadi, sikap, sifat, ataupun
karakter terbentuk secara alami oleh
kita sendiri.
Membahagiakan mereka -keluarga,
teman, dan orang2 yang ku sayangi-
adalah impianku.
Membuat mereka bangga adalah
keinginanku.
Membuat orang lain kecewa dan
ragu akan aku dan itu terjadi karena
perbuatanku adalah hal yang tak ku
sukai.
Aku bukan orang seperti mereka
yang selalu bangga dan
memamerkan segala sesuatu yang
membuat rasa sombong muncul.
Aku adalah aku...
Aku yang selalu terlihat baik2 saja
dimata orang lain.
Aku yang selalu berusaha tersenyum,
meski itu bukan kenyataan yang
kurasa.
Aku yang selalu berusaha
memperingati orang2 di sekitarku
untuk berbuat hal-hal baik.
Aku yang selalu berusaha menepis
egoku.
Munafik kah?
Aku adalah aku...dan akan terus
seperti ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar