Life is a way

Life is a way

Jumat, 14 Desember 2012

Eomma, Saranghaeyo

Seiring berjalannya sang waktu.
Melajunya pembuluh darah.
Berdesirnya ombak. Berhembusnya
angin. Dan semua kemutlakan di
alam dunia ini.
Cinta saya pada sosok sang Ibu
tetaplah sama.
Mamah...
Ku bersyukur pada sang Khalik,
karenaNya telah melahirkan aku di
rahimmu. Menciptakan takdir yang
tiada tara indahnya.
Aku menangis mah...
Ketika aku mengecewakan hatimu.
Ketika kau berpura-pura baik-baik
saja.
Ketika kau mengeluh karna lelah
dengan takdir.
Ketika kau menceritakan kepedihan
yang kau rasa selama ini.
Mamah...
Maaf...
Aku belum bisa menjadi pelindung
yang baik.
Aku belum bisa menjadi kakak yang
baik bagi adikku.
Aku belum bisa menjadi adik yang
berbakti untuk kakakku.
Aku belum bisa membahagiakan kita
-keluarga kita-
Mamah...
Nan jeongmal Saranghaeyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar