Life is a way

Life is a way

Minggu, 03 Maret 2013

Sorry, I do love you

130128

Kurang lebih 2 tahun aku mengenal
kaian, oppa.
Dan sudah sekitar 1 tahun lebih aku
memutuskan untuk menjadi bagian
dari kalian, untuk menjadi bagian
dari jutaan orang yang mendukung
kalian, yang menggilai kalian,
menjadi fans kalian... elf...
Tolong maafkan aku oppa, jika aku
belum menjadi fans yang baik.
Tolong maafkan aku oppa, maaf atas
ketidakberdayaanku melihat kalian
di atas panggung secara langsung.
Begitu banyak halangan saat itu.
Tolong maafkan aku oppa, aku
hanya bisa menangis terisak ketika
kalian dan aku berada dalam satu
negara, menginjak tanah yang sama,
negaraku Indonesia.
Tolong maafkan aku oppa, begitu
banyak kekurangan yang aku miliki.
Tapi cintaku, dukunganku pada
kalian selalu terlimpah.
Do'aku selalu menyertai langkah
kalian.
Percayalah pada elfeu kalian ini.
Fans yang paling kompak yang
pernah kujumpai.
Kalian beruntung memiliki kami.
Kami tidak kalah beruntungnya telah
memilih dan memiliki idola seperti
kalian.
Aku dan kalian adalah takdir bukan
begitu?

Mianhamnida.
Saranghamnida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar